Polsek Cenrana Bersama koramil 1407-03 Cenrana Gelar Operasi Yustisi Pendisiplinan Warga

oleh -

BONE – Untuk mencegah, mengantispasi dan memutus rantai penyebaran Wabah Pandemi Covid-19, Hari Senin (11/01/2021) Polsek Cenrana Polres Bone beserta Koramil 1407-03 Cenrana terus gencar melaksanakan gabungan Operasi Yustisi dan malakukan pemberian himbauan dialogis kepada Warga Masyarakat.

Dimana hari ini Pelaksanaan Oprasi Yustisi tersebut dilaksanakan bertempat di Desa Nagauleng Kecamatan Cenrana dipimpin oleh Waka Polsek Cenrana Ipda Muh Arfah dengan di ikuti oleh Personil TNI dan Personil Polri.

Waka Polsek Cenrana Polres Bone menyampaikan bahwa Pelaksanaan Operasi Yustisi yang dilakukan hari ini menyasar ke Desa Nagauleng Kecamatan Cenrana “Dengan melaksanakan Himbauan Protokol Kesehatan tentang penggunaan masker bagi pengguna jalan.

Selain memberikan himbauan dialogis bagi pengguna jalan yang ditemukan tidak mematuhi Protokol Kesehatan, Ipda Muh Arfah juga menyebut pihaknya juga turut melakukan penindakan tegas humanis berupa Sanksi Push-up kepada masyarakat yang tidak menerapkan Protokol kesehatan.. ” Seperti tidak memakai masker, dan yang mempunyai masker akan tetapi maskernya hanya di simpan di kantong celana atau baju.,” jelasnya.

“Ops Yustisi ini selalu gencar kami lakukan adalah bertujuan untuk meningkatan disiplin dan kesadaran masyarakat dalam menjalankan Protokol kesehatan pencegahan Covid-19, terutama dalam masa wabah pandemi ini, kata Ipda Muh Arfah.

Mat19

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *