Upaya minimalisir gangguan kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Tellu siattinge Polres Bone lakukan pertemuan tiga pilar

oleh -

 

BONE – Menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif dalam wilayah Desa binaan adalah salah satu tugas dan tanggung jawab Personel bhabinkamtibmas.

Menyadari hal tersebut, Aipda Suhati, SH Bhabinkamtibmas Polsek Tellu siattinge Polres Bone melaksanakan pertemuan tiga pilar di Kantor Desa Patangnga Kecamatan Tellu siattinge Kabupaten Bone dengan agenda pencegahan gangguan kamtibmas dan upaya pencegahan penularan covid-19. Kamis (07/01/2021).

Melalui kegiatan itu, Aipda Suhati, SH selaku Bhabinkamtibmas Desa Patangnga Kecamatan Tellu siattinge menyampaikan bahwa perlunya peran serta tiga pilar dan masyarakat dalam hal mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman kondusif serta kesadaran masyarakat untuk disiplin mengikuti protokol kesehatan di tengah pendemi covid-19 ini.

”Kita sudah mengetahui bahwa ketertiban dan keamanan merupakan tanggung jawab kita bersama sebagai Warga Negara, maka dari itu kita harus meningkatkan kesadaran dan kepedulian kita terhadap keamanan dan ketertiban lingkungan kita, selain itu saya minta kesadaran bersama untuk disiplin mengikuti protokol di tengah pendemi covid-19 ini, agar wilayah kita ini tidak ada yang tertular virus Corona., “Tegas Aipda Suhati, SH.

Banthole,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *