Bhabinkamtibmas polsek burau polres luwu timur Laksanakan Penyemprotan Disinfektan

oleh -

Bhabinkamtibmas polsek burau polres luwu timur BRIPKA Taufik melaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan di gereja gipil mabonta didesa Mabonta sebelum melaksanakan kegiatan ibadah dan untuk mencegah penyebaran virus covid 19. Minggu(07/02/2021).

Dengan semangat kebersamaan dan jiwa sosial dalam memerangi virus Covid-19, Bhabinkamtibmas polsek burau polres luwu timur dan pengurus gereja tidak mengenal lelah dan mulai bahu membahu melakukan penyemprotan disinfektan upaya guna mencegah penyebaran virus corona.

Penyemprotan dilakukan di dalam hingga di luar gedung gereja. Termasuk mimbar serta altar di dalam gereja juga turut dilakukan penyemprotan.

“kegiatan penyemprotan desinfektan tersebut merupakan gerakan preventif secara masif dan untuk meminimalisir penyebaran virus corona’’. Kata BRIPKA Taufik.

Dilain tempat kapolsek burau IPTU Agusman SH mengatakan personil bhabin polsek burau terus gencar memberikan edukasi prokes kepada warga binaan sebagai langkah mencegah penularan covid-19.

‘’ Semua kegiatan yang dilakukan polri demi memberikan rasa tentram dan aman kepada masyarakat saat melaksanakan ibadah, juga sebagai langkah mencegah munculnya kluster baru saat usai kegiatan ibadah dilakukan’’ tutup kapolsek burau.

Dikesempatan yang sama Pengurus gereja mengucapkan Terimakasih kepada Polri khususnya kepada BRIPKA Taufik atas kegiatan penyemprotan desinfektan diharapkan bersama sama dapat mencegah penularan covid-19.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *