Kapolsek Ajangale Hadiri Lokakarya Mini Lintas Sektor UPT. Puskesmas Ajangale dan UPT. Puskesmas Timurung

oleh -

METRO-LACAK.COM, BONE – Kapolsek Ajangale Polres Bone Iptu Abdul Hamid, S.H., menghadiri kegiatan lokakarya mini lintas sektor yang bertempat di aula Petta Ponggawae Jalan Merdeka Kelurahan Pompanua Kecamatan Ajangale Kabupaten Bone. Selasa (23/02/2021)

Hadir pada kegiatan tersebut adalah Kasi Pelayanan Kesehatan Tradisional Dinas Kesehatan Kabupaten Bone, Camat Ajangale, Danramil 1407/01 Ajangale, Sekcam Ajangale, Kepala UPT Puskesmas Ajangale, Kepala UPT Puskesmas Timurung, Kepala KUA Kecamatan Ajangale, Pimpinan Pertanian Kecamatan Ajangale.

Para Kepala Desa / Lurah Se Kecamatan Ajangale, Para Kepala UPT. SMA Sederajat, UPT SMP sederajat, Kepala Sekolah SD / MI se Kecamtan Ajangale, Pokja Kelurahan / Desa Sehat, Para Kader Posyandu juga hadir dalam lokakarya tersebut.

Maksud dan tujuan kegiatan tersebut adalah untuk berkoordinasi persamaan persepsi tugas lintas sektor dibidang kesehatan dan meningkatkan komitmen serta peran bantu lintas sektor dalam mendukung pembangunan berwawasan kesehatan dan meningkatkan mutu pelayanan di bidang kesehatan.

Camat Ajangale H. Amirat, S.Sos, M.Si dalam sambutannya saat membuka pertemuan tersebut mengharapkan semua instansi / upt dan kepala Desa yang ada untuk saling berkoordinasi apabila ada hal-hal atau permasahalan untuk di selesaikan bersama.

Lebih lanjut bapak Camat Ajangale juga menyampaikan himbauan pentingnya penerapan Protokol Kesehatan Covid-19 guna mencegah penyebaran Covid-19.

“Semua yang hadir janganki anggap enteng yang namanya covid karena ini penyakit yang mematikan, covid ini betul-betul ada dan tetap patuhi Protokol Kesehatan” Ucap Camat Ajangale.

Kapolsek Ajangale Iptu Abdul Hamid yang di temui usai kegiatan mengatakan Polsek Ajangale siap mendukung program Pemerintah di bidang kesehatan, melalui Bhabinkamtibmas siap membantu bekerja sama dengan petugas kesehatan dalam meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

“Kami siap mendukung program Pemerintah di bidang kesehatan, untuk di tingkat Desa kami ada Bhabinkamtibmas yang selalu siap bekerja sama dengan petugas kesehatan dalam meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat,” Ucap Iptu Abdul Hamid.

Laporan Sufri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *