Patroli Dialogis Personil Polsubsektor Tomoni Timur Polsek Mangkutana Bagikan Masker Gratis Ke Warga

oleh -

POLRESLUWUTIMUR-,  dalam rangka memantau sitkamtibmas di wilayah binaan Personil Piket  Melaksanakan Giat Patroli sekitar Desa Kertoraharjo. Kamis(25/02/2021).

Dalam kesempatan tersebut Personil Piket bertemu beberapa warga yang beraktifitas diluar rumah dan tidak memakai Masker. Personil Piket lalu memberi teguran lisan dan memberikan Masker serta menghimbau bahwa bila beraktifitas diluar rumah, agar tetap mematuhi Protokol kesehatan demi memutus rantai penyebaran virus Covid- 19.

Kasubsektor Tomoni Timur IPDA Yusmal mengatakan kegiatan patroli dialogis yang di lakukan personilnya untuk menciptakan kemananan dan kententraman di wilayahnya.

‘’ sudah tugas kami memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat maka dari itu tiap saat kami selalu melakukan patroli dialogis di wilayah binaan, selain itu kegiatan ini bertujuan untuk menjaga silahturahmi dan mempererat hubungan polri dengan masyarakat’’. Kata IPDA yusmal.

Dengan selalu menjaga silahturahmi dengan masyarakat diharapakan dapat bersama sama menciptakan situasi kamtibmas yang selalu aman dan kondusif di wilayah tomoni timur ini tutup ipda yusmal.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *