Patroli Obyek Wisata Polsek Wasuponda Polres Luwu Timur Berikan Himbauan Kepada Pengunjung Cegah Covid-19

oleh -

POLRESLUWUTIMUR-, Dalam Rangka Menciptakan Keamanan Dan Ketertiban Di Wilayah Hukum Polsek Wasuponda,Personel Polsek Wasuponda Polres Luwu Timur Melaksanakan Giat Patroli Rutin Di Tempat Objek Wisata Wisata Permandian Mata Buntu Dan Permandian Kali Dingin Desa Ledu-Ledu Kec. Wasuponda Kab. Lutim, Minggu (7/2/2021).

Kegiatan Tersebut Dilaksanakan Oleh Anggota Jaga Bripka Syulmar. L Bersama Bripka Viktor. K Untuk Memberikan Himbauan Untuk Lebih Disiplin Dalam Penerapan Protokol Kesehatan Pencegahan Covid – 19 Kepada Pengunjung Objek Wisata.

Selain Memberikan Himbauan Terkait Prokes Juga Diberikan Pesan Pesan Kamtibmas Kepada Para Pengurus Objek Wisata Agar Melaporkan Kepada Pihak Terkait Jika Terjadi Gangguan Kamtibmas Di Lokasi.

Kapolsek Wasuponda IPTU Simon Siltu SH Mengatakan Bahwa Kegiatan Patroli Obyek Wisata Dilakukan Secara Rutin Terlebih Pada Hari Libur Ini Dengan Tujuan Mendukung Kebijakan Pemerintah Dalam Penanganan Covid – 19.

‘’ Hari Minggu Merupakan Waktu Yang Pas Bersama Keluarga, Seperti Biasa Kami Rutiin Melaksanakan Patroli Di Hari Minggu Pada Lokasi Objek Wisata Karna Di Hari Libur Banyak Masyarakat Yang Berkunjung Di Sana Untuk Refreshing Bersama Keluarga, Kami Tak Bosan Bosannya Terus Memberikan Edukasi Terkait Prokes Kepada Warga Agar Kita Tetap Sehat Dan Tidak Tertular Dari Virus Corona Yang Masih Menjadi Pandemic Saat Ini’’.Tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *