Pelantikan Walikota Palu dan Wakil Walikota Palu Berjalan Lancar Sesuai Dengan Protokoler Kesehatan Covid-19

oleh -

MetroLacak.com.Palu – Walikota Palu H. Hadianto Rasyid, SE, dan Wakil Walikota Palu dr. Hj. Reny A. Lamadjido, Sp.PK.,M.Kes. Mengajak masyarakat berkompetesi dan bekerjasama untuk membangun daerah melalui kritikan

“Marilah kita menghilangkan rasa perbedaan yang dapat menimbulkan konflik internal (perpecahan). Dan mari kita manfaatkan media sosial untuk memberikan kritik-kritik yang membangun kepada kami”, ucapnya pada saat mengakhiri pelantikan sebagai sambutan kepada masyarakat yang hadir di Kantor Walikota Palu. (Jumat, 26/02/2021)

Menurut Walikota Palu H. Hadianto Rasyid, SE memotivasi masyarakat untuk memberikan kontribusi terhadap pembangunan Ibukota Palu Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng). Dalam pasca bencana alam, gempa bumi, tsunami dan likuifaksi masih banyak korban yang memerlukan bantuan dalam memperbaiki rumah dan diharapkan Pemerintah Kota Palu serta pusat akan membantu percepatan pencairan dana stimulan.

Dikatakannya ke depan kita harus lebih bijak dalam membangun Kota Palu mulai saat sekarang tentunya dengan masa jabatan yang terbilang singkat yaitu periode 2021 – 2024. Kita ketahui bersama keindahan Kota Palu ini sangat luar biasa karena berada pada garis khatulistiwa yang dijuluki Mutiara Khatulistiwa. Memiliki pemandangan lima dimensi yang tidak terdapat di kota lain yang ada di Republik ini.

Dengan begitu harapan kita ke depan dengan kepemimpinan H. Hadianto Rasyid, SE sebagai Walikota Palu dan dr. Hj. Reny A. Lamadjido, Sp.PK.,M.Kes kepadanyalah kita memberikan dukungan untuk memperbaiki mindset dan paradigm sumber daya manusia khususnya di Kota Palu ini. Dengan harapan akan menjadi kota yang bersinergi dan memiliki pemberdayaan UMKM yang produktif sebagai soko guru ekonomi kerakyatan, ungkapnya. (dir, zainud)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *