Personil Polsek Wasuponda Polres Luwu Timur Lakukan Patroli Dan Pengamanan Tempat Ibadah Di Wilkum Polsek Wasuponda

oleh -

POLRESLUWUTIMUR-, Dalam Rangka Menciptakan Sitkamtibmas Di Wilayah Hukum Polsek Wasuponda , Personil Jaga Polsek Wasuponda Polres Luwu Timur Melaksanakan Patroli Dan Pengamanan Ibadah Di Gereja-Gereja Yang Ada Di Kecamatan Wasuponda Kabupaten Luwu Timur. Minggu(07/02/2021).

Seperti Halnya Dilakukan Oleh Kajaga Aiptu Gaffar Bersama Anggota Jaga Bripka Syulmar. L Melaksanakan Giat Patroli Dengan Menggunakan Randis R4 Ke Gereja-Gereja Di Kec. Wasuponda Kab. Luwu Timur.

Kapolsek Wasuponda Iptu Simon Siltu SH Mengatakan Kegiatan Yang Dilakukan Tersebut Rutin Di Laksanakan Sebagai Langkah Menciptakan Kelancaran Dan Ketertiban Saat Ibadah Berlangsung.

‘’ Patroli Dan Pengamanan Tempat Ibadah Seperti Gereja Geraja Yang Ada Di Kecamatan Wasuponda Ini Rutin Kami Lakukan Setiap Hari Minggu Guna Menciptakan Keamanan,Kelancaran Dan Ketertiban Saat Ibadah Berlangsung Sehingga Jamaah Dapat Menikmati Ibadah Secara Khidmat’’. Kata Kapolsek Wasuponda

Iptu Simon Siltu Sh Juga Menambahkan Bahwa Kegiatan Patroli Dan Pengamanan Ini Juga Untuk Memastikan Masyarakat Tetap Mematuhi Protokol Kesehatan.

‘’ Selain Menciptakan Situasi Yang Aman Dan Kondusif Kami Juga Selalu Memberikan Edukasi Tentang Pentingnya Prokes Dimasa Pandemic Agar Kita Terhindar Dari Penularan Covid-19 ‘’ Lanjutnya.

Kapolsek Wasuponda Mengucapkan Terimah Kasih Kepada Warga Yang Ingin Melaksanakan Ibadah Yang Sudah Mematuhi Himbauan Dari Pemerintah Terkait Protokol Kesehatan.

‘’ Terima Kasih Kepada Warga Yang Sudah Patuh Terhadap Prokes Saat Menjalankan Ibadah Semoga Kita Terhindar Dari Penularan Covid-19 ‘’ Tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *