Satpolair Polres Bone Bagikan Masker Saat Gelar Operasi Yustisi, Ini Kata Warga

oleh -

METRO-LACAK.COM,Bone. Pihak Kepolisian Resor Bone melalui personil Satpolair Polres Bone yang tergabung berbagi fungsi melaksanakan gelar operasi yustisi didepan markas Polres Bone tepatnya di jalan Yos Sudarso Kelurahan Tibojong Kecamatan Tanete Riattang Timur Kabupaten Bone yang dipimpin langsung oleh Kasat Polair Polres Bone AKP A. Sukri Sulaiman. Senin (22/02/2021) pagi.

Dikatakan Kasat Polair Polres Bone saat ditemui wartawan dilokasi kegiatan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan kedisiplinan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan ditengah wabah Covid-19.

“Untuk meningkatkan kedisiplinan masyarakat agar patuh dalam menerapkan protokol kesehatan demi kesehatan diri sendiri maupun orang lain khususnya masyarakat Kabupaten Bone agar terhindar dari penyebaran Covid-19,” jelas AKP A. Sukri Sulaiman.

Dalam kegiatan operasi yustisi tersebut, petugas Kepolisian menghentikan pengendara yang melanggar protokol kesehatan ketika melintas depan markas Polres Bone untuk diberikan teguran dan sanksi.

“Pada kegiatan operasi yustisi hari ini, kami masih menemukan masyarakat yang tidak mematuhi aturan protokol kesehatan khususnya penggunaan masker sehingga kami berikan teguran lisan serta sanksi fisik berupa puhs up dan hormat bendera” kata AKP A. sukri Sulaiman.

“Setelah memberikan teguran dan tindakan fisik kami membagikan masker kepada pelanggar tersebut,” tambahnya.

Sementara, warga yang mendapat teguran dan sanksi mengakui kesalahannya dan menerima baik atas apa yang telah dilakukan oleh pihak Kepolisian kepadanya.

“Kami memang salah karena tidak memakai masker saat keluar rumah dan wajarlah kami diberikan sanksi, kami juga berterima kasih kepada pak Polisi atas kepeduliannya terhadap kesehatan kami yang telah mengingatkan untuk mematuhi protokol kesehatan dan memberikan kami masker secara gratis,” ucap salah satu warga yang tidak ingin namanya dipublikasikan.

Laporan : SUFRI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *