Tingkatkan Kesadaran Masyarakat Patuhi Prokes, Kasat Lantas Polres Luwu Timur Pasang Stiker Dan Bagikan Masker

oleh -

POLRESLUWUTIMUR-, Dalam Rangka Meningkatkan Kesadaran Masyarakat Dalam Mematuhi Protocol Kesehatan Dimasa Pandemic Covid-19 Sat Lantas Polres Luwu Timur Terus Gencar Berikan Edukasi Prokes Kepada Masyarakat Kabupaten Luwu Timur. Minggu(07/02/2021).

Bertempat Di Pasar Malili Kecamatan Malili Kabupaten Luwu Timur Personil Sat Lantas Polres Luwu Timur Yang Di Pimpin Langsung Oleh Kasat Lantas IPTU Desy Ayu Dwi Putri S.IK Melaksanakan Tindakan Preventif Dan Preemtif Dengan Pemasangan Stiker Ajakan ” AYO PAKAI MASKER ” Dan Membagikan Masker Gratis Bagi Warga Yang Kedapatan Tidak Memakai Masker.

Kasat Lantas IPTU Desy Ayu Dwi Putri S.IK Mengungkapkan Dengan Pemasangan Stiker Ajakan “AYO PAKAI MASKER” Diharapankan Dapat Meningkatkan Kesadaran Masyarakat Akan Pentingnya Penggunaan Masker Sesuai Protokol Kesehatan Sesuai Dengan Yang Diberikan Oleh Pemerintah.

‘’ Tak Bosan Bosannya Kami Terus Mengingatkan Masyarakat Agar Selalu Memakai Masker Saat Beraktivitas Di Luar Rumah, Dengan Memakai Masker Secara Tidak Langsung Masyarakat Dapat Memutus Mata Rantai Penyebaran Covid 19 ‘’. Kata Kasat Lantas.

Aksi Bagi Stiker AYO PAKAI MASKER !!! Ini Mendapat Respon Positif Dan Apresiasi Dari Masyarakat. Para Pengguna Jalan Raya Mengucapkan Terima Kasih Kepada Jajaran Polres Luwu Timur Yang Sudah Ikut Memberikan Edukasi Bagi Masyarakat Terkait Protokol Kesehatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *