Walikota Terpilih Danny Pomanto Dan H. Syaharuddin Alrif Akan Hadiri Pelantikan IKM- ISA Sidrap

oleh -

Metrolacak.com,Makassar –Walikota Makassar terpilih, Mohammad Ramdhan Pomanto yang akrab disapa Danny pomanto, menyatakan kesiapannya untuk hadir pada seremoni pelantikan pengurus Ikatan Kekerabatan Masyarakat Sidenreng Rappang ‘ IKM Sidrap dan pengurus Ikatan Sarjana Asal Sidenreng Rappang – ISA Sidrap, yang akan dihelat, Senin (22/2-2021) di Sheraton hotel makassar.

Kepastian kehadiran Danny pomanto, disampaikannya langsing kepada Panitia pelantikan dikediaman Danny pomanto, Selasa 16 Februari di Jalan Amirullah Makassar.

Sekedar diketahui, Dany pomanto adalah bagian dari Masyarakat Sidrap, diusia belia, Dany pomanto, pernah berlari-lari bermain di pematang Sawah bumi Nene’ Mallomo. Saat kecil ayah Danny pomanto, tinggal dan bekerja di balai pertanian Lanrang kec. Pancarijang Sidrap, hingga tak heran jika Dany pomanto, adalah bagian dari masyarakat Sidrap. Kepada panitia yang dikomandoi Sekretaris panitia Dr. Andi Syahwiah A. Sapiddin, SH, MH. Danny memuji partisipasi masyarakat Sidrap di kota Makassar, kebersamaan dan keuletannya dalam partisipasi pembangunan kota Makassar patut dipuji, bahkan kedekatannya dengan masyarakat Sidrap di makassar, diungkapnya, IKM Sidrap, ISA Sidrap dan Mahasiswa IPMI Sidrap, saat walikota priode pertama pernah melakukan hajatan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, dikediaman saya jalan Amirullah, itu salah wujud kebersamaan kita sebagai warga kota makassar, ujar Dany Pomanto pada pertemuan yang juga di hadiri Ketua umum ISA Sidrap H. Mahmud Lakaiya dan pengurus lainnya.


Usai bertandang dirumah Dany pomanto, pengurus dan panitia, menemui Wakil Ketua DPRD Sulsel, H. Syahruddin Alrif, Sip, MM digedung parlemen jalan Urip Sumoharjo Makassar.

Hal sama dinyatakan politisi partai Nasdem ini untuk hadir bersama masyarakat Sidrap lainnya mengikuti pelantikan dan rapat kerja pengurus Ikm Sidrap dan ISA Sidrap.

Syahar, demikian sapaan akrab bapak porang Indonesia ini, kepada panitia dan pengurus mengajak semua elemen masyarakat Sidrap untuk bersinergi membantu pemerintah dimana tempat domisilinya dan turut berpartisipasi aktif memberi sumbangsi untuk kemajuan kampung halaman kita bumi Nene’ mallomo Sidrap.(Bahri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *