Bhabinkamtibmas Polsek Barebbo Polres Bone Lakukan Pengawasan Dan Pengamanan Pembagian BLT-DD Tahap 2

oleh -

BONE – Apala, Bhabinkamtibmas harus selalu hadir di tengah-tengah masyarakat dalam memberikan pelayanan dan merupakan pelopor dalam menjaga Kamtibmas tetap kondusif, Sabtu (03/04/2021).

 

Terlihat Bhabinkamtibmas Polsek Barebbo Aiptu Andi Patonangi bersama Kapolsek Barebbo Iptu Irwandi, S.H. melaksanakan pengawasan pembagian BLT-DD kepada warga yang terdampak Covid-19 yang dilaksanakan pada hari Kamis 01 April 2021 di Desa Cinnong, Kecamatan Barebbo, Kabupaten Bone.

 

Bantuan BLT tersebut bersumber dari dana desa yang disalurkan oleh pemerintah yang diberikan kepada warga yang terdampak Covid-19 yang mana telah memenuhi syarat dari kriteria yang ditetapkan oleh pemerintahan desa Cinnong.

 

Sebanyak 50 KPM menerima bantuan yang disalurkan oleh pemerintah desa Cinnong yaitu senilai Rp. 300.000,- (Tiga Ratus Ribu Rupiah). Semoga bantuan ini dapat meringankan beban hidup dan menjadi berkah serta kita doakan bersama agar pandemi Covid-19 ini cepat berlalu, agar kita semua dapat beraktivitas dengan normal kembali, ucap Aiptu Andi Patonangi.

 

Kapolsek Barebbo Iptu Irwandi, S.H. mengatakan, sesuai arahan dari pimpinan kami, Bhabinkamtibmas harus berperan aktif dalam mengawasi dan mengamankan jalannya penyaluran BLT-DD dari pemerintah baik itu mulai dari tingkat pusat, daerah, maupun desa.

 

“Dengan adanya pengawasan dan pengamanan secara langsung, harapannya tidak ada permainan dan penyelewengan dana desa kepada masyarakat yang terdampak Covid-19” lanjutnya.

 

Sufri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *