Bulan suci Ramadhan 1442 H,” Himbauan Kamtibmas Kasihumas Polsek Ulaweng di Masjid BaituRahma kelurahan Cinnong. Ajak warga tetap patuhi protokol kesehatan.

oleh -

BONE – Masjid Baiturahma kelurahan Cinnong kecamatan Ulaweng Kabupaten Bone, yang letaknya Berada di pinggir jalan poros Bone-Makassar, Masjid ini Seperti biasanya jelang Bulan suci Ramadhan 1442 H tahun 2021, jamaah Cukup ramai melaksanakan Sholat Isya dan Tarawih.

Melihat keadaan tersebut Kapolsek Ulaweng Polres Bone Akp A.Muh.Takdir di Melalui Kasihumas kemudian mengambil kesempatan untuk menyampaikan pesan pesan Kamtibmas .

Pesan Kamtibmas yang disampaikan oleh Kasihumas diantaranya Warga di Minta Agar tetap Mematuhi protokol kesehatan karena Covid 19 Belum selesai warga di minta Memelihara Keamanan lingkungan Masing masing, Waspada Bahaya kebakaran, di bulan suci ramadhan dan Aksi balapan liar yang biasa dilakukan oleh kalangan Anak Muda, dan yang terakhir, Bijak dalam Bermedia sosial.

Kasihumas polsek Ulaweng Polres Bone Aiptu Darmawangsa mengingatkan kepada semua jamaah Masjid agar dapat Bersinergi menjaga kenyamanan selama bulan suci Ramadhan.

Jamaah masjid harus ingat untuk mematikan peralatan listrik jika sudah tidak digunakan, begitu pula kompor, jangan sampai sementara masak kemudian ditinggalkan atau lupa dimatikan lalu kemudian tidur, bisa memicu kebakaran, ini biasa terjadi dibulan ramadhan .

begitu pula agar anak muda diharapkan untuk tidak melakukan balapan liar karena bukan cuma mengganggu ketenangan orang lain, tapi juga dapat membahayakan keselamatan diri sendiri dan orang lain , diharapkan pula kepada orang tua yang punya anak remaja agar mengingatkan anak – anaknya, ungkap Kasihumas.

Ditambahkan pula sekarang pemerintah tengah menggalakkan program Vaksinasi Covid 19 , diharapkan semua warga untuk tidak percaya akan berita Hoaks yang menyebutkan Vaksin itu berbahaya .

Perlu diketahui bahwa semua petugas Medis dan aparat Tni – Polri ,kalangan Pejabat, dan Petugas Publik lainnya telah melaksanakan Vaksinasi dan Alhamdulillah semua dalam keadaan baik saja, janganki khawatir karena Vaksin itu Aman dan Halal, terang KasiHumas.

( SUFRI )*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *