Dana Desa Kembali Cair, Bhabinkamtibmas Polsek Lapri Kawal Ketat Penyaluran BLT

oleh -

BONE – Penyaluran BLT (Bantuan Langsung tunai) tahap I pada bulan April ini merupakan bentuk dari kepedulian Pemerintah terhadap warga yang terdampak Virus Covid-19 (Corona).

Bhabinkamtibmas Polsek Lapri Polres Bone Briptu Andi Iqbal melakukan pengawalan penyaluran BLT Dana Desa tahap I di Desa Pattuku Limpoe, Kecematan Lappariaja, Kabupaten Bone,  (02/04/21).

Ini merupakan bentuk bahwa pihak kepolisian selaku pengamanan, tidak mau terjadi hal-hal yang menghambat jalanya penyaluran BLT Dana Desa.

Bhabinkamtibmas Polsek Lapri Polres Bone Briptu Andi Iqbal mengatakan, pada kegiatan penyaluran tersebut tetap mengikuti aturan protokol kesehatan, dengan tetap jaga jarak, warga yang datang wajib menggunakan masker dan sebelum masuk ruangan warga tersebut terlebih dahulu mencuci tangan ditempat yang telah disediakan oleh aparat Desa,” ucapnya.

Briptu Andi Iqbal juga menambahkan bahwa kami dari pihak kepolisian akan terus mengawal kegiatan yang dilakukan oleh aparat Desa, agar disetiap kegiatan tidak ada terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Kepala Desa Pattuku Limpoe bapak Mansur, SE mengatakan, bahwa kami sangat terbantu atas kehadiran kepolisian serta TNI yang bersenergi dalam melakukan pengamanan, sehingga hal-hal yang dapat menganggu jalannya penyaluran dapat diminimalisir sedini mungkin, kami selaku pemerintah Desa Pattuku Limpoe mengucapkan banyak terima kasih.

Laporan : SUFRI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *