pastikan Bantuan tepat sasaran,” Bhabinkamtibmas Polsek Ulaweng Kawal penyaluran Bantuan PKH.

oleh -

BONE – bertempat di Toko Reyhan Ageng penyalur Marwah Kec.Ulaweng Kab.Bone telah berlangsung kegiatan Penyaluran Bantuan Sosial Beras ( BSB )  Kemensos Keluarga Harapan ( PKH ) Periode Tahap II 2021 di Canisirenreng kec.ulaweng kab.Bone ” 02/03/2021. Sore

Para warga penerima Bantuan sebanyak 88 KPM dan Jenis bantuan berupa :

Ibu Hamil. : Rp 750.000
Anak usia Dini : Rp 750.000
Anak SD : Rp 225.000
Anak SMP : Rp 375.000
Anak SMA :. Rp. 500.000
Penyandang disabilitas : Rp 600.000
Lanjut usia : Rp.600.000

Guna menghindari tindakan penyalahgunaan bantuan sosial dari pemerintah, Bhabinkamtibmas Polsek Ulaweng Polres Bone AIPTU SUHARTO lakukan pengamanan dan pengawalan bantuan BSB Program Keluarga Harapan (PKH)

“Demi kelancaran dan tertibnya kegiatan penyaluran bantuan sosial beras dari PKH, kami imbau warga agar tidak berkerumun, tetap patuhi protokol kesehatan,” ucap Suharto.

Melalui pelayanan berupa pengamanan dan pengawalan ini masyarakat dapat merasakan hak mereka yang telah diberikan pemerintah tanpa mengalami gangguan Kamtibmas yang dapat terjadi saat proses penyaluran bantuan tersebut,”terangnya.

Kapolsek Ulaweng Polres Bone AKP A. Muh. Takdir mengatakan bahwa hal tersebut merupakan tugas dan pelayanan Kepolisian yang harus dilakukan agar pelaksanaanya berjalan dengan aman, lancar, tertib dan tepat sasaran.

“personil yang monitoring dan melaksanakan pengamanan tetap melaksanakan protokol kesehatan serta menghimbau kepada warga yang sedang mengantri agar menggunakan Masker dan Jaga Jarak guna mencegah penyebaran Covid 19.” ungkapnya..

*(SUFRI)*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *