Patroli Alfamart Polsek Penrang Polres Wajo Himbau Kamtibmas Kepada Karyawan

oleh -

Wajo– Personil Polsek Penrang Polres Wajo Aiptu Musyarif dan Aiptu Sudarno Agus melakukan patroli dialogis pada siang hari ini yakni sasarannya adalah di alfamart tempat perbelanjaan yang berada di Kelurahan Doping kecamatan Penrang kabupaten Wajo,Kamis (08/04/2021).

Dalam patroli dialogis tersebut anggota Polsek Polsek Penrang menghimbau kepada karyawan Alfamart agar selalu berhati-hati dan selalu waspada kepada setiap orang yang mau berbelanja, untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan antisipasi 3c yang bisa saja dan kapan pun bisa terjadi.

Tidak lupa mereka juga berpesan agar tetap mematuhi protokol kesehatan yaitu memakai masker dan menjaga jarak serta menyediakan tempat cuci tangan, hal ini bertujuan untuk mencegah penularan virus Covid-19.

“Patroli dialogis yang kita lakukan sangat bermanfaat sekali, selain untuk menyampaikan pesan pesan Kepolisian. Ini sekaligus memberikan rasa aman kepada masyarakat terutama ditempat perbelanjaan di alfa mart ini dan juga bagi masyarakat disekitar” Tutup Aiptu Musyarif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *