Penyidik Sat Narkoba Laksanakan Koordinasi Dengan JPU

oleh -

WAJO-Sat Res Narkoba Polres Wajo,Guna mempercepat penyelesaian berkas perkara yang ditangani oleh penyidik hari ini Kamis, 08 April 2021 pukul 10.00 Wita satu penyidik Sat Narkoba Polres Wajo yakni Bripka Andi Ferdi Gurdianto SH. melakukan koordinasi perkembangan kasus ke Kejaksaan Negeri Wajo.

Dalam pelaksanaan koordinasi penyidik pembantu Sat Narkoba Polres Wajo tersebut banyak membahas tentang penerapan pasal yang penyidik beserta anggota lainnya tetapkan serta sinkronisasi antara keterangan yang diberikan oleh tersangka dan saksi- saksi dalam kejadian tersebut. Selain itu, penyidik juga berkoordinasi masalah materi pemberkasan kasus agar nantinya tidak terjadi pengembalian berkas dari pihak Jaksa Penuntut Umum ke penyidik. Sehingga kasus perkara yang ditangani penyidik dapat berjalan dengan lancar.

Kasat Narkoba polres Wajo Akp Mustari Alam S.Sos,menjelaskan bahwa” Kegiatan koordinasi ini secara intensif kami lakukan guna mempercepat penyelesaian perkara yang ditangani penyidik kami, agar para tersangka dan barang bukti bisa segera kami serahkan ke JPU”, ucap Kasat Narkoba Polres Wajo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *