Polsek Kajuara Polres Bone Laksanakan Operasi Cipta Kondisi, Wujudkan Kamtibmas Yang Kondusif Selama Bulan Ramadhan

oleh -

BONE- Personil Polsek Kajuara Polres Bone rutin tergelar dalam berbagai aktifitas kemasyarakatan, baik sambang, patroli hingga operasi Kepolisian yang ditingkatkan.

Seperti halnya pada Rabu, (28/04/2021), personil Polsek Kajuara dengan dipimpin langsung Kapolsek Kajuara Iptu Samsu Rijal, SH. melaksanakan operasi cipta kondisi guna mewujudkan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (sitkamtibmas) yang kondusif selama Bulan Ramadhan dalam wilayah hukum Polsek Kajuara.

” Kami melaksanakan cipta kondisi ini guna mewujudkan sitkamtibmas yang kondusif selama Bulan Ramadhan, agar warga yang melaksanakan ibadah dapat melaksanakannya dengan aman dan nyaman. kami juga merazia kendaraan yang melintas mengantisipasi tindak kejahatan jalanan dan sekaligus pelanggar protokol kesehatan ,” urai Iptu Samsu Rijal ditengah pelaksanaan cipta kondisi di depan Mapolsek Kajuara.

Salah seorang pengguna jalan yang melintas saat dikonfirmasi pewarta mengaku bernama Reza, dan memberikan dukungan kepada Polri secara umum untuk giat melaksanakan patroli, penertiban dan lain-lain.

” Saya sangat mendukung bila Polri rutin melaksanakan patroli, penertiban dan lain-lain agar keamanan semakin terjaga dengan baik ,” ujarnya.

Supri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *