Stop Penyebaran Covid-19, Petugas Operasi Yustisi Ajak Warga Patuhi Prokes

oleh -

Bone – Manurungnge. Kepolisan Sektor Tanete Riattang Polres Bone terus melakukan operasi yustisi penerapan protokol kesehatan untuk pencegahan penyebaran Covid -19. Kamis, 08/04/2021

Operasi yustisi berlangsung di depan Mako Polsek Tanete Riattang Jl. M.H. Thamrin Watampone yang di pimpin oleh Ipda Usman Ps. Kanit Intel Polsek Tanete Riattang Polres Bone bersama 10 orang personel.

Petugas operasi yustisi menghentikan pengendara yang tidak mentaati protokol kesehatan khususnya bagi pengendara yang tidak memakai masker.

Petugas operasi yustisi juga membagikan masket gratis bagi pengendara yang diberi tindakan sosial dan tidak memiliki masker.

Penindakan dan penegakan protokol kesehatan Covid – 19 sesuai dengan Peraturan Bupati (Perbup) Nomor 37 Tahun 2020.

“Penegakan hukum protokol kesehatan merupakan tindakan tegas agar masyarakat lebih disiplin untuk menerapkan protokol kesehatan,” ujar Ipda Usman.

Dengan demikinan masyarakat akan sadar dan disiplin terapkan protokol kesehatan seperti memakai masker, jaga jarak serta cuci tangan dan tidak berkerumun. Dengan begitu kita semua akan terhindar dari Covid – 19.

Kapolsek Tanete Riattang Poles Bone Kompol Andi Bahsar, S.Sos mengatakan. “kami menghimbau agar masyarakat tetap menaati protokol kesehatan demi kebaikan bersama untuk memutus penyebaran covid-19.

Kami harapkan seluruh lapisan masyarakat saat melakukan aktivitas diluar rumah agar disiplin menerapkan protokol kesehatan agar kita semua dapat terhindar dari penyebaran covid – 19.

Laporan : SUFRI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *