Vaksinasi Covid-19 Untuk Lansia, Aipda Delni Bersama Lurah Buntu Datu Ikut Mendampingi

oleh -

Palopo— Bhabinkamtibmas Polsek Wara Utara Polres Palopo, Aipda Delni Sangka, Bersama Kepala Lurah Buntu Datu dampingi warganya saat lakukan pemeriksaan kesehatan di Puskesmas (PKM) Bara Permai, Kecamatan Bara,Kota Palopo. Senin, 19/4/2021

Hasnah Kepala Lurah Buntu Datu, bersama Aipda Delni Sangka mengawal jalannya proses pemeriksaan kesehatan dan pemberian Vaksinasi Covid-19 kepada warga Lanjut Usia (Lansia) yang berumur lebih dari 60 tahun ke atas.

“Untuk hari ini, kita hanya menargetkan 100 orang Lansia. Pemberian vaksin Covid-19 ini, sebagai langkah pencegahan dan menjaga sistem kekebalan tubuh, imun,” ujar Bhabinkamtibmas Polsek Wara Utara Polres Palopo.

Disela-sela pendampingannya, Aipda Delni, juga tidak lupa mengajak warga binaanya untuk tetap mengikuti aturan Protokol Kesehatan (Prokes)Covid-19 yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

“Setiap warga yang datang wajib memakai masker, saling berjaga jarak dan mencuci tangan ditempat yang sudah disediakan,” paparnya.

Hal itu dilakukan sebagai bentuk pencegahan serta dalam rangka memutus mata rantai penyebaran wabah Covid-19 dilingkungan binaan Bhabinkamtibmas.

 

Laporan : Sufri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *