Wujudkan Sinergitas, Bhabinkamtibmas Polsek Kahu Polres Bone Dampingi Pemerintah Desa Salurkan BLT DD

oleh -

BONE – Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) tahap I kembali di salurkan Pemerintah Desa Cammilo kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di Kantor Desa Cammilo Kecamatan Kahu Kabupaten Bone. Selasa ( 06/14/2021 )

Bhabinkamtibmas Polsek Kahu Polres Bone Aiptu Hardjono selaku bhabinkamtibmas di desa cammilo hadir mendampingi Pemerintah Desa dalam menyalurkan BLT DD tahap I tersebut.

Aiptu Hardjono mengatakan bahwa kehadirannnya dalam kegiatan tersebut bertujuan agar penyaluran Bhabinkamtibmas Polsek Kahu Polres Bone Aiptu Hardjono tahap I dapat berlangsung dengan aman dan lancar serta meningkatkan sinergitas antara semua pihak sehingga keamanan dan ketertiban tetap terjaga.

Kami hadir mendampingi Pemerintah Desa menyalurkan BLT DD tahap I agar kegiatan dapat berjalan dengan aman dan lancar” Ucap Bhabinkamtibmas polsek kahu polres bone Aiptu Hardjono

Hadir dalam kegiatan tersebut Sekcam H.Bahtiar, Koordinator Pendamping Kecamatan Ida Lestari kades cammilo H. Bahtiar Babinsa Kopka Laode ramli, Pendamping Desa cammilo Awaluddin, kepala BPD Muhthar dan Para penerima BLT DD tahap I

Kapolsek Kahu Polres Bone Iptu Andi Haeruddin yang di konfirmasi mengatakan bahwa dia memerintahkan kepada semua Bhabinkamtibmasnya untuk hadir dan mendampingi Pemerintah Desa dalam menyalurkan BLT DD tahap I di Desa Binaan masing-masing.

Saya sudah memerintahkan Bhabinkamtibmas Polsek Kahu agar mendampingi Pemerintah Desa menyalurkan BLT DD tahap I di Desa Binaannya” Tutur Kapolsek.

Laporan : SUFRI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *