Polsek Kajuara Polres Bone Sosialisasi Larangan Mudik Melalui Giat Patroli Biru

oleh -

BONE- Personil Polsek Kajuara Polres Bone kembali melaksanakan kegiatan patroli biru yaitu kegiatan patroli yang dilaksanakan pada malam hari. maksud pelaksanaan patroli biru tersebut adalah dalam rangka sosialisasi larangan mudik kepada warga pengguna jalan yang melintas didepan Mapolsek Kajuara. ( 02/05/2021 ).

Kapolsek Kajuara Iptu Samsu Rijal, SH. ditengah pelaksanaan patroli biru tersebut mengungkapkan bahwa pemerintah telah mengeluarkan kebijakan mengenai larangan mudik lebaran tahun 2021, ini dikandung maksud yaitu untuk mencegah terjadinya penularan dan penyebaran covid-19 apabila dilakukan mudik.

” Melalui patroli biru ini juga kami menghimbau warga agar tidan mudik untuk lebaran tahun ini (2021) agar tidak terjadi penyebaran covid-19 mengingat akan sangat rentan terjadi penyebaran covid-19 bila warga mudik, mari kita bersabar dsn menahan diri agar tidak mudik, ini untuk keselamatan warga dan keluarga ditempat tujuan ,” tutur Samsu Rijal.

Senada dengan apa yang disampaikan oleh seorang tokoh masyarakat Kecamatan Kajuara Andi Amir yang menghimbau agar warga yang berada diperantauan maupun warga khususnya di Kecamatan Kajuara agar tidak memaksakan diri untuk mudik lebaran.

” Saya berharap kepada warga perantauan maupun warga di Kecamatan Kajuara ini agar tidak memaksakan diri mudik atau pulang kampung karena sangat rentan terjadi penyebaran virus covid-19, jangan sampai terjangkit diluar daerah kemudian pulang kampung dan menjangkiti keluarganya, ini sangat bahaya ,” ujarnya.

Supri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *