Tekan Penyebaran Covid-19, Waka Polsek Ajangale Pimpin Operasi Yustisi di Depan Mako Polsek

oleh -

METRO-LACAK.COM, BONE – Polsek Ajangale Polres Bone terus melakukan upaya dalam pencegahan terhadap penyebaran virus corona atau Covid- 19 dengan melakukan kegiatan operasi yustisi dan sekaligus memberi imbauan melalui sosialisasi tentang protokol kesehatan.

Senin (03/05/2021) pelaksanaan operasi yustisi berlangsung di Jalan Poros – Bone Wajo tepatnya depan Mako Polsek Ajangale Kelurahan Pompanua Kecamatan Ajangale Kabupaten Bone yang di pimpin langsung Waka Polsek Ajangale Iptu Agustino Latea, S.H., M.A.P.

Sasaran operasi adalah masyarakat pengguna jalan baik yang menggunakan kendaraan roda dua maupun roda 4 atau lebih yang melintas di depan mako Polsek Ajangale yang tidak menggunakan masker.

“Masyarakat yang melintas di depan Polsek Ajangale dan tidak menggunakan masker  kami berhentikan dan sampaikan himbauan Protokol Kesehatan.” Ucap Waka Polsek

Pada kesempatan tersebut personil Polsek Ajangale yang melaksanakan operasi memberikan edukasi dan himbauan tentang Protokol Kesehatan kepada masyarakat, hal ini dilakukan agar masyarakat lebih disiplin menerapakn Protokol Kesehatan.

“Operasi ini kita laksanakan dengan humanis dengan harapan masyarakat tergugah hatinya untuk disiplin menerapkan Protokol Kesehatan sehingga penyebaran Covid-19 dapat kita cegah.” Pungkas Iptu Agustino.

Laporan Sufri

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *