Bhabinkamtibmas Berikan Himbau Dan Sosialisasi Protokol Kesehatan Pada Saat Operasi Yustisi

oleh -

BONE – Bhabinkantibmas desa watang’ta kecamatan cenrana memberikan himbauan dan sosialisasi kepada masyarakat akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan dan menerapkan pola hidup bersih dan sehat di tengah wabah Covid-19 saat melakanakan operasi yustisi di jalan, Jumat (18/06/2021) Sekitar Pukul 09.00 Wita.

Dengan memberikan sosialisasi dan memberlakukan adaptasi kebiasaan baru dan untuk mengantisipasi penyebaran virus covid19 di wilayah kecamatan cenrana Kebupaten anggota Polsek Cenrana Polres Bone / Bhabinkamtibmas melaksanakan operasi Yustisi serta memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan.

“ Melakukan himbauan kamtibmas dan protokol kesehatan Bhabinkamtibmas melakukan kegiatan tersebut disela-sela pelaksanaan giat operasi yustisi kepada seluruh warga masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan,” ucap Bripka Alimuddin.

Kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibmas tersebut sebagai tindak lanjut dari arahan Kapolres Bone yang menekankan setiap anggota Polres Bone agar memberikan himbauan kepada warga untuk selalu menerapkan pola hidup sehat sesuai protokol pencegahan covid-19.

Kegiatan operasi yustisi juga melibatkan dari kalangan pemerintah desa serta dines kesehatan desa sebagai wujud kebersamaan dalam memberikan himbauan bagi pengemudi yang melintasi jalan tersebut.

By Sufri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *