Bhabinkamtibmas bersama Babinsa di Salomekko pantau penyaluran BLT-DD dikantor desa binaannya

oleh -

Bone- Salomekko Bhabinkamtibmas Polsek Salomekko Bripka A.Mulawarman Kani S,Pd bersama Babinsa Koptu Fadli memantau penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa ( BLT-DD) Tahap IV bulan april 2021 kepada warga di Kantor Desa Manera Kec. Salomekko Kab. Bone, Jumat ( 11-06-2021 ).

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Kapala desa Manera Andi Junaidil yang dihadiri oleh Sekcam Salomekko Andi Amran S,Pd, Ketua BPD desa manera Arifuddin, pendamping desa Muh.Irfan, para perangkat desa dan 33 Kepala Keluarga ( penerima bantuan).

Penyaluran bantuan kepada 33 KK dengan Nominal Rp.300.000/ KK adalah dari pemerintah akibat dampak covid-19 di Desa Manera Kec. Salomekko kab. Bone.

Tujuan dari bantuan tersebut yaitu untuk membantu meringankan kebutuhan masyarakat dimasa pandemi covid-19.

” Alhamdulillah semua peserta mematuhi protokol kesehatan dan kegiatan berjalan dengan aman dan lancar ” kata A.Mulawarman Kani S,Pd.

Ditempat terpisah saat dikonfirmasi media kapolsek Salomekko polres Bone Iptu Rustam mengatakan kalau semua kegiatan di desa saya perintahkan agar dipantau dan diamankan oleh masing-masing Bhabinkamtibmas selanjutnya dilaporkan hasilnya kepada pimpinan.

( SUFRI ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *