Bhabinkamtibmas Hadir dan Mengawal Kegiatan Pembinaan Kelompok Tani Desa oleh Dinas Pertanian Kab. Bone.

oleh -

BONE – Sibulue. Bhabinkamtibmas (Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) Desa Kalibong hadir dalam kegiatan Pembinaan Kelompok Tani untuk Desa Kalibong dan Polewali. Kamis (17/6/2021).

Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat atau disingkat Bhabinkamtibmas selalu diharapkan hadir sekaligus mengawal segala kegiatan pemerintah dan kemasyarakatan sebagai bagian daripada tugas pokok Polri khususnya dalam pembinaan dan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat.

Dan hari ini Bhabinkamtibmas Polsek Sibulue untuk Desa Kalibong dan Polewali yakni Bripka A. Supriadi meluangkan waktunya untuk ikut sekaligus mengawal kegiatan Pembinaan Kelompok Tani Desa Kalibong dan Polewali bersama dengan Babinsa Kalibong Serka A. Firman yang diselenggarakan oleh Dinas Pertanian Kab. Bone dengan dihadiri para Ketua Kelompok Tani Desa Kalibong dan Polewali Kecamatan Sibulue.

Adapun tujuan dalam kegiatan pembinaan Kelompok Tani ini yakni untuk memberikan penyuluhan terkait upaya peningkatan hasil panen pertanian dan sekaligus menjadi wadah untuk mendengarkan keluhan dan saran dari masing-masing Kelompok Tani.

Kami Bhabinkamtibmas bersama Pilar Desa lainnya yakni Kepala Desa, Babinsa selalu berupaya hadir dalam setiap kegiatan pemerintahan atau kemasyarakatan di desa dengan harapan menjadi kontribusi dalam pembangunan di desa terlebih dalam hal pemeliharaan keamanan dan ketertibannya” ucap Bripka A. Supriadi saat dikonfirmasi.

Pelapor: Supri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *