Pelaksanaan Musyawarah Desa Khusus Penetapan Hasil Pemutakhiran Data Berbasis SDGs Tahun 2021 Di Desa Waetuwo Kecamatan Kajuara

oleh -

BONE- Desa Waetuwo Kecamatan Kajuara melaksanakan Musyawarah Desa Khusus Penetapan Hasil Pemutakhiran Data Berbasis SDGs Tahun 2021 yang digelar di aula kantor Desa Waetuwo dan dihadiri oleh unsur Muspika Kecamatan Kajuara. (16/06/2021)

Unsur Muspika yang hadir dalam Musyawarah Desa Khusus tersebut antara lain Camat Kajuara Andi Muhammad Guntur, S.IP. M.Si., Bhabinkamtibmas Polsek Kajuara Bripka Hendry Gunawan, Babinsa Koramil Kajuara Serda Safaruddin, Kepala Desa Waetuwo Sudirman Amiruddin, pendamping desa Firdaus Yusran S.IP., para kepala dusun dan undangan lainnya.

Camat Kajuara Andi Muhamad Guntur, S.IP. M.Si. yang membuka musyawarah tersebut dalam sambutannya menyebutkan bahwa Musyawarah Desa Khusus Penetapan Hasil Pemutakhiran Data Berbasis SDGs yang dilaksanakan tersebut adalah merupakan suatu rencana aksi secara global yang disepakati oleh para pemimpin dunia, termasuk Indonesia, guna mengakhiri kemiskinan, mengurangi kesenjangan dan melindungi lingkungan.

” Musyawarah Desa Khusus Penetapan Hasil Pemutakhiran Data Berbasis SDGs yang dilaksanakan tersebut adalah merupakan suatu rencana aksi secara global yang disepakati oleh para pemimpin dunia, termasuk Indonesia, guna mengakhiri kemiskinan, mengurangi kesenjangan dan melindungi lingkungan. saya berharap semua pihak dapat memberikan sumbangsih pemikiran, ide dan lain-lain untuk dimasukkan dalam program pembangunan desa Tahun 2021 sehingga kegiatan pembangunan menjadi tepat sasaran dan dapat dirasakan mamfaatnya secara langsung oleh warga masyarakat setempat ,” urai Andi Muhammad Guntur.

Sementara itu, Bhabinkamtibmas Polsek Kajuara Bripka Hendry Gunawan dalam kesempatan yang sama kembali menekankan agar warga masyarakat tidak abai dalam mematuhi protokol kesehatan mengingat pandemi covid-19 masih berlangsung dan justru dibeberapa daerah di Indonesia mengalami peningkatan pasca Idul Fitri 1442 H / 2021 M.

” Saya kembali menekankan agar warga masyarakat khususnya masyarakat Desa Waetuwo agar tidak abai dalam mematuhi protokol kesehatan mengingat pandemi covid-19 masih berlangsung dan justru dibeberapa daerah di Indonesia mengalami peningkatan pasca Idul Fitri 1442 H / 2021 M ,” ungkap Hendry singkat.

Supri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *