Awasi Penggunaan Masker, Berikut Caranya Personil Polsek Ponre Polres Bone

oleh -

BONE : Ponre – Salah satu upaya dan bentuk untuk perketat hingga untuk melakukan pengawasan dan pemantauan dalam penggunaan masker bagi masyarakat.

Seperti yang secarah rutin dilakukan oleh Anggota Polsek Ponre Polres Bone yang pada kali ini dilakukan oleh Aipda Syahrul bersama Bripka Joni Awang K, Rabu, (21/07/2021).

Perketat pemantauan dan pengawasan dilakukan dengan aktif menghimbau masyarakat kapan dan dimana saja baik melalui kegiatan Operasi Yustisi ataupun patroli.

Dengan tujuan dalam rangka percepatan penanganan Covid-19 dan sekaligus melaksanakan penerapan protokol kesehatan di wilayah hukum Polsek Ponre.

Saat ditemui keduanya di lokasi mengatakan bahwa kali melalui kegiatan patroli dan bagi masyarakat yang ditemukan tidak gunakan masker kami menghimbau agar menjadikan penggunaan masker sebagai kebutuhan dalam melakukan aktivitas diluar rumah, jelasnya.

Kapolsek Ponre Polres Bone saat dikonfirmasi mengatakan bahwa kami akan terus melakukan berbagai cara seperti operasi maupun berpatroli secarah rutin dengan menyasar masyarakat yang beraktifitas di luar rumah dan mengajak untuk patuhi penggunaan masker, jelasnya.

Dan tujuan dilakukan agar masyarakat disiplin dan mengikuti protokol kesehatan serta sadar akan bahayanya Covid-19 sehingga terhindar dari wabah ini. Sekaligus mencegah penyebaran dan memutus mata rantai Covid-19 di masyarakat. Jelas Samanhudi, (SUFRI).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *