Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Pantau Penyaluran BLT-DD Didesa Binaannya

oleh -

Bone – Uloe, Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahap VI bulan Juni tahun 2021 kembali dikucurkan bagi Keluarga Pemenerima manfaat yang terdampak covid-19.

Penyaluran BLT-DD berlangsung di Aula  kantor Desa Laccori Kecamatan Dua Boccoe Kab.Bone, Kamis (15/07/2021).

Bhabinkamtibmas Polsek Dua Boccoe Polres Bone Briptu Angga Pratams bersama Babinsa Koramil 02/ Dua Boccoe Serda Agustan C hadir dalam kegiatan tersebut dan memantau agar kegiatan berjalan lancar dan aman.

Dalam kesempatan itu Bhabinkamtibmas Polsek Dua Boccoe Polres Bone mengatakan kepada awak media dengan adanya Bantuan Langsung Tunai dapat bermanfaat dan meringankan beban masyarakat di masa pandemi ini.

“Dengan adanya Bantuan Langsung Tunai Dana Desa ini dapat bermanfaat dan meringankan beban masyarakat di masa pandemi ini” Ungkap Briptu Angga Pratama.

Selain itu Briptu Angga juga menghimbau kepada semua peserta yang hadir dalam kegiatan tersebut agar tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Dan saya menghimbau agar tetap memperhatikan protokol kesehatan disetiap kegiatan agar kita dapat memutus rantai penyebaran covid-19” Tutupnya.

Hadir dalam kegiatan itu Kades Laccori
Muhammad Yunus, Sekdes Laccori Risal Afandy, Pendamping Desa Khaeril
dan prangkat Desa Laccori.

Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahap VI bulan Juni Tahun 2021 sebanyak 35 orang dengan Nilai Nominal Rp.300.000, (Tiga Ratus Ribu Rupiah).

(Sufri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *