Bantu Korban Bencana,Ketua KKT Kaltim Mansur Naba Sumbang 10 Ton Beras

oleh -

Metrolacak.com, Makassar – Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama ketua pengurus wilayah Kerukunan keluarga Turatea (KKT) Provinsi Kalimantan Timur H.Mansur Naba ikut berkontribusi dalam memberikan bantuan kemanusiaan bagi korban bencana alam di desa tarowang Kab.Jeneponto.

Bantuan kemanusiaan ini merupakan bagian dari agenda sosial organisasi KKT Kaltim kepada korban bencana alam untuk pemulihan masyarakat dalam beraktivitas seperti sedia kala.

Dalam keterangannya melalui SMS Dg.Naba mengatakan bahwa organisasi ini telah membantu korban bencana dengan beberapa aksi.seperti bantuan sembako berupa beras satu mobil Pick Up berisikan sepuluh ton atau 200 Sak, minyak goreng kemasan 2 Liter sebanyak 200 Paket dan kebutuhan pokok lainnya.seperti beberapa rak telur.tidak ada bantuan berupa uang tunai.katanya.

Pada pelaksanaanya bantuan ini diberikan langsung secara simbolis oleh Drs.H.Hasanuddin Dg.Sitaba selaku perwakilan KKT didampingi beberapa pengurus lainnya pada tanggal 12/7.

Hal ini disambut gembira dan senang hati oleh warga yang terdampak korban bencana sebagaima menjadi organisasi yang dipercayai menyalurkan bantuan tersebut dengan penuh amanah.

H.Mansur Dg.Naba sebagai ketua pengurus wilayah KKT Kaltim berharap agar bantuan kemanusiaan ini dapat bermanfaat dan untuk para korban bencana alam semoga tetap semangat dan kita harus bangkit lagi.bantuan ini disalurkan benar-benar secara ikhlas.Ujar Dg.Naba sapaannya. Dikatakan bahwa bantuan kemanusiaan ini adalah hasil dari penggalangan dana warga jeneponto yang berdomisili dalam wilayah Kalimantan Timur semoga bantuan ini dapat digunakan sebagaimana mestinya. (Abd.Raham)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *