Bhabinkamtibmas kelurahan Apala Sosialisasikan ,Sekaligus Himbau Tentang Penutupan Tempat Wisata

oleh -

Bone – Apala Polres Bone, Polsek Barebbo.
Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, dan menekan tingkat penyebaran Covid 19 serta menindak lanjuti intruksi Bupati Bone tentang penutupan tempat wisata selama hari raya Idul Adha 1442 Hijriah, khususnya di wilayah Kecamatan Barebbo Kab.Bone, Personil Polsek Barebbo Polres Bone Aipda Hendra Elvian.M dan Briptu Rahmat laksanakan patroli untuk memastikan semua tempat wisata di tutup sementara.
Senin (20/07/2021).

 

Tepatnya di Kelurahan Apala Kec.Barebbo Kab.Bone, Personil Polsek Barebbo berdialog dengan pihak pengelolah wisata kolam renang Bpk.Dedi dan Bpk A.Syamsuddin Hafid.
Kami sangat mengapresiasi pihak pengelolah karena sudah mengindahkan intruksi Pemerintah dalam hal ini Bupati Bone. Tutur Aipda Hendra Elvian.M

 

 

Sebagaimana intruksi Bupati Bone bahwa semua objek wisata yang ada di wilayah Kab.Bone di tutup sementara pada hari raya Idul Adha 1442 Hijriah / Tahun 2021 terhitung sejak tgl 20 s/d 21 Juli 2021. Penutupan ini di lakukan untuk mencegah terjadinya kerumunan yang luar biasa di hari raya mengingat hingga saat ini tingkat penyebaran Covid 19 khususnya di Kab.Bone mengalami peningkatan yang signifikan, olehnya itu pemerintah mengambil langkah antisifasi untuk menekan penyebaran covid 19.

 

Dalam dialog tersebut, Personil Polsek Barebbo juga menghimbau kepada pihak pengelolah jika intruksi pemerintah sdh di cabut maka pengelolah harus tetap mewajibkan pengunjung menerapkan Proktokol kesehatan dan membatasi jumlah pengunjung agar tidak terjadi kerumunan.

 

 

DItempat terpisah, Kapolsek Barebbo Iptu Irwandi, S.H mengatakan bahwa kami memastikan semua objek wisata termasuk kolam renang yang ada di Kel.Apala Kec.Barebbo Kab.Bone tutup hingga batas waktu yang ditentukan, kebijakan tersebut mengacu pada intruksi Bupati Bone tentang penutupan tempat wisata pada saat hari raya Idul Adha tahun 2021 yang bertujuan menekan tingkat penyebaran Covid 19 di hari raya/libur. Pungkasnya.

 

 

Sufri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *