Bhabinkamtibmas Polsek Cenrana Kembali Sambangi Warga, Ini Tujuan Dan Pesannya

oleh -

Bone – Ponre. Dalam upaya mendekatkan diri antara pihak Kepolisian dengan warga masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Cenrana Polres Bone rutin melaksanakan sambang atau kunjungan ke rumah warga , Rabu (21/07/2021),

Bhabinkamtibmas sebagai pembina kamtibmas di desa selalu menjalin silahturahmi dengan semua lapisan masyarakat di desa binaan demikian halnya yang dilakuan oleh Bhabinkamtibmas Bripka Alimuddin,S.Sos.,M.H.

Dalam kunjungannya, Bripka Alimuddin,S.Sos.,M.H. juga memberikan pesan-pesan kamtibmas agar warga selalu waspada dan meningkatkan kerukunan dan sinergitas dengan berbagai pihak, sehingga situasi menjadi aman dan nyaman.

Bripka Alimuddin, S. Sos., MH. juga memberikan himbauan kepada warganya agar selalu mengikuti prokes dalam beraktifitas sehari-hari untuk memutus penyebaran covid 19 dan bagi warga yang belum divaksin agar segera ke Puskesmas untuk divaksin, ujarnya.

Warga terlihat senang dan menyambut baik kedatangan dan penyampaian Bripka Alimuddin,S.Sos.,MH. dan menurutnya, bagus kalau bapak bhabin sering datang karna merasa diperhatikan dan dipedulikan, ujarnya.

Di tempat terpisah Kapolsek Cenrana Akp Zulaeni R Tampilang juga membenarkan apa yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmasnya dan menurut Kapolsek selain itu juga, untuk menggali informasi yang berkembang ditengah-tengah masyarakat, dan apabila mengetahui adanya permasalahan yang menimbulkan gangguan kamtibmas di desa agar segera melaporkannya kepada Aparat Desa atau Bhabinkamtibmas untuk ditindak lanjuti.

Kemudian jangan lupa yang lebih penting lagi, mari patuhi protokol kesehatan yang salah satunya soal penggunaan masker pada saat beraktivitas diluar rumah dan warga yang belum divaksin agar segera ke Puskesmas untuk divaksin guna mencegah dan menekan penyebaran Covid 19, kata Akp Zulaeni R Tampilang.

(Mul21).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *