Dr.AHMAD SE,M,Si.KERJA SAMA ORANG TUA DAN GURU UNTUK BANTU DIDIK ANAK

oleh -

Metrolacak.com, Makassar – Kerja sama dan orang tua anak didik,memang sangatlah penting agar anak tumbuh sesuai dengan karakter yang di harapkan.orang tua dan guru,perlu memiliki visi dan misi yang sejalan.

Sekolah harus mendorong dan mendukung orang tua melakukan pendidikan karakter di di rumah.sebaliknya,orang tua juga harus mendukung upaya upaya sekolah untuk msngajarkan nilai- nilai dan karakter yang baik selama anak bersekolah.

Kerja sama sekolah dengan orang tua dalam pendidikan akan lebih terlihat bila orang tua dan guru turut melibatkan mendidik anak di rumah agar saling bersinegi.

Hal ini di paparkan kepalaSMKS YAPMI MAKASSAR Dr.Ahnad ,SE,M,Si pada metro lacak com di ruang kerjanya baru- baru ini.

Secara prinsip kata dia,utamanya dan tetpenting dalam mendidik karakter anak.sekolah harus melakukan apa saja untuk mendukung orang tua . Namun,sebaliknya orang tua juga harus mendukung upaya sekolah untuk mengajarkan nilai – nilai dan karakter yang baik .ujar AHMAD.

Bila guru dan orang tua anak didik memiliki visi dan misi yang sejalan,tentu saja peningkatan mutu dan kualitas belajar – mengajar berjalan semakin lancarĀ (ABD.RAHMAN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *