Giat Penyaluran BLT-DDS Tahap V Bulan Mei 2021 Di Laksanakan Di Desa Pallime

oleh -

BONE – Penyaluran BLT-DDS Tahap V di desa pallime di laksanakan di Aula Kantor Desa Pallime dalam pengawasan pemerintah desa dengan memperhatikan prorokol kesehatan di masa pandemi, Rabu (21/7/2021) Sekira Pukul 14.00 Wita.

Penyaluran BLT-DDS untuk tahap V Bulan Mei 2021 kepada warga Desa Pallime Kecamatan Cenrana yang terdampak Pandemi Covid-19 sebanyak 109 KK yang mana penyaluran BLT-DDS tersebut disalurkan oleh pelaksana anggaran Desa Pallime Kecamatan Cenrana dengan nominal sebesar Rp.300.000 (tiga ratus ribu rupiah) / KK,

Dalam pelaksanaan penyaluran BLT-DDS tersebut dihadiri Camat Cenrana M. Amin Kadir, S.Pd., M.Si beserta staf, Danramil 1407-03 Cenrana Perlu Sugeng Bhabinkamtibmas Desa Pallime Aiptu H Muh Akbar, Babinsa Desa Pallime Kopda Herman, Kades Pallime Isnaeni beserta perangkat, Pendamping Desa Budi Santoso.

Kegiatan tersebut tetap menerapkan protokol kesehatan bertujuan mencega penyebaran virus covid19 dengan memperhatikan penggunaan masker di tempat umum serta menjaga dengan yang lain.

” Semoga dengan penerapan Prorokol Kesehatan yang di perlakukan secara ketat oleh pemerintah desa pallime penyebaran Covid-19 bisa diantisipasi dan terkendali, Kata H Muh Akbar ”

By Sufri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *