habinkamtibmas Polsek Barebbo Polres Bone Baksos di Desa Kading Warga yang Terdampak Pendemi Virus Covid-19.

oleh -

Bone- Apala, Hari ini Sabtu tanggal 17 juli 2021, Serentak satu komando Bhabinkamtibmas Polsek Barebbo Polres Bone menyalurkan bantuan (Baksos), ke warga binaannya , ini yang diperlihatkan salah satu Bhabin kamtibmas Desa Kading Bripka Retno Tahir,SH.

 

Wabah Corona atau Covid-19 yang saat ini melanda menimbulkan berbagai dampak pada seluruh masyarakat terutama pada warga kurang mampu, Bhabinkamtibmas Polsek Barebbo Polres Bone Bripka Retno Tahir,SH mengadakan kegiatan bakti sosial (Baksos), Sabtu .

 

berbagi dengan warsa binaannya Bhabinkamtibmas Desa Kading Bripka Retno Tahir SH menyerahkan secara langsung bantuan berupa Sembako yg digelar Polres Bone yang diteruskan para Bhabinkamtibmas Polsek jajaran ,dan di salurka kerumah warga terutama yang terdampak pendemi Corona.

 

Bripka Retno menuturkan kegiatan Baksos ini sebagai bentuk kepedulian personil Polsek Barebbo terhadap masyarakat khususnya di desa binaan, guna meringankan beban warga guna memenuhi kebutuhan sehari-hari, karena dampak dari pendemi Covid-19 banyak warga yang kehilangan pekerjaan dan penghasilan karena ekonomi sedang lesu.

 

Bantuan sembako yang dibagikan berasal dari dana satuan Polres Bone yang dimasa pendemi Covid-19 digunakan untuk kegiatan sosial, yang tentunya dilaksanakan dengan tepat sasaran” terangnya.

Ditempat terpisah Kapolres Bone Try Handako W.P , S.I.K, melalui Kapolsek Barebbo IPTU IRWANDI SH menuturkan kegiatan Baksos yang dilakukan personil Bhabinkamtibmas selain bentuk kegiatan sosial juga sebagai sarana silaturahmi dengan warga di desa binaan untuk menyampaikan pesan Kamtibmas.

 

Selain membagikan sembako para Bhabinkamtibmas juga menyampaikan himbauan dan mengedukasi warga untuk menjaga kebersihan, menerapkan protokol kesehatan dan mendisiplinkan masyarakat untuk mematuhi himbauan pemerintah terkait protokol kesehatan pencegahan Covid-19 guna memutus rantai penyebaran virus corona” pungkasnya.

 

Hamsah salah satu warga Kading yang menerima bantuan sembako mengaku bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada Polsek Barebbo Polres Bone atas perhatian yang diberikan yang tentunya dapat meringankan beban hidup ditengah pendemi, dan semoga wabah ini segera berakhir sehingga bisa beraktifitas seperti biasa.

 

Sufri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *