Jelang Pilkades Kapolsek Ajangale Sambang Ke Tokoh Masyarakat Ajak Jaga Kamtibmas

oleh -

METRO-LACAK.COM, BONE – Kapolsek Ajangale Polres Bone Iptu Abdul Hamid, S.H., melaksanakan kegiatan sambang dalam wilayah hukum Polsek Ajangale.Rabu (21/07/2021)

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Ajangale sambang ke Desa Manciri dan bertemu dengan Tokoh Masyarakat Desa Manciri H. Abdul Wahab dan Kepala Dusun Manciri 1 Dising, dengan tujuan untuk meningkatkan hubungan silaturahmi antara Polri dengan tokoh masyarakat guna menjaga situasi kamtibmas kondusif.

Kapolsek Ajangale Polres Bone Iptu Abdul Hamid mengatakan kegiatan sambang tokoh masyarakat ini untuk mengajak bersama-sama mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif juga dalam rangka menjaga stabilitas keamanan menjelang Pilkades serentak 2021.

Karena peran seluruh lapisan masyarakat termasuk tokoh masyarakat ini sangatlah penting. Selain itu juga kegiatan ini dilakukan sekaligus untuk mengetahui perkembangan situasi Kamtibmas diwilayah.

“Silaturahmi ke tokoh masyarakat ini bertujuan untuk meningkatkan hubungan komunikasi aktif antara Polri dengan tokoh masyarakat. Hal ini dilakukan untuk bersama-sama menjaga keamanan dan kenyamanan serta mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif dan juga menjaga kamtibmas menjelang Pilkades serentak 2021” jelas Iptu Abdul Hamid.

Dalam wilayah hukum Polsek Ajangale Desa Manciri satu-satunya Desa yang akan menggelar Pilkades yang di laksanakan secara serentak dengan Desa lainnya di Kabupaten Bone akhir tahun 2021.

Laporan Sufri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *