Operasi Yustisi, Polsek Kawasan Pelabuhan Bajoe tindak tegas pelanggar Protokol Kesehatan

oleh -

BONE – Bajoe , Kepolisian Sektor Kawasan Pelabuhan Bajoe Polres Bone secara rutin melaksanakan operasi yustisi kepada seluruh masyarakat yang beraktifitas / keluar masuk Wilayah Kawasan Pelabuhan Bajoe Kelurahan Bajoe Kecamatan Tanete Riattang Timur Kabupaten Bone, Rabu (21/07/2021).

Dipimpin langsung oleh Ka SPKT Polsek Kawasan Pelabuhan Bajoe Polres Bone Aiptu Faisal bersama Personil Jaga Mako Polsek Kawasan Pelabuhan Bajoe Polres Bone melaksanakan operasi yustisi didepan Mako Polsek Kawasan Pelabuhan Bajoe dan didepan Palang II Pelabuhan Bajoe. Saat operasi berlangsung, petugas masih menemukan warga yang berkendara dan melintas tanpa mengenakan masker.

Mereka kemudian dihentikan untuk diberi teguran lisan dan diberi hukuman fisik, kemudian diberi masker dan diminta menggunakan dengan baik dan benar, ucap Aiptu Faisal saat memimpin operasi.

Kami juga terus lakukan edukasi dan himbauan untuk tetap terapkan protokol kesehatan dalam aktivitas sehari-hari, guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Operasi penegakan aturan atau yustisi seperti ini masih terus dlaksanakan setiap harinya sampai penyebaran pandemi Covid-19 di Indonesia khususnya di Wilayah Kawasan Pelabuhan Bajoe normal kembali.

Pelapor : Sufri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *