Patroli Polsek Ponre Dan Silaturahim Ke Rumah Warga

oleh -

BONE : Ponre – Anggota Polsek Ponre Polres Bone melaksanakan kegiatan patroli dialogis di pemukiman penduduk, Minggu, (25/07/2021).

Dalam kegiatan tersebut anggota Polsek Ponre Polres Bone melakukan silaturahmi ke rumah warga sekaligus selaku TokohMasyarakat yang bernama Andi Tenri.

Seperti yang dilakukan oleh Bripka Sakriadi Kanit Samapta Polsek Ponre Polres Bone dan pada kesempatan itu tidak lupa menyampaikan pesan Kamtibmas kepada warga (tokoh masyarakat) untuk tidak mudah terprovokasi dan terhasut terhadap orang yang baru dikenal.

Sakriadi saat dikonfirmasi mengatakan bahwa Hal itu dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya pemahaman masuknya radikalisme, Ungkapnya.

“Kami menggandeng warga untuk bersama-sama mencegah terjadinya hal yang tidak diingingkan. Kami berpesan kepada warga bila mengetahui orang yang gerak geriknya mencurigakan untuk segera melapor ke pihak kepolisian terdekat, ” terangnya.

Andi Tenri yang menerima kunjungan merasa senang dan memberikan sambutan hangat, iye Pak, makasi Pak sudah datang dan apa yang bapak sampaikan itu sangat bermanfaat bagi saya khususnya, Ungkapnya, (SUFRI).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *