PPKM Mikro, Polres Palopo Berbagi Paket Bantuan Bantu Warga yang Terdampak Covid-19

oleh -

Palopo –Jajaran Polres Palopo dimasa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro kembali turun kelapangan melakukan aksi kemanusiaan dengan berbagai paket bantuan kepada warga yang kurang mampu dan terdampak pada pandemi covid-19, sekira pukul 11.00 Wita. Selasa, 20/07/2021.

Saat di konfirmasi melalui pesan singkat WhatsApp, Kapolsek Wara Utara Iptu Abd. Azis membenarkan hal tersebut, dimana dalam pelaksanaan pembagian paket bantuan sosial itu, juga ikut didampingi oleh beberapa kesatuan dari jajaran Polres Palopo.

Kami bersama Kanit Sabhara Ipda Makmur L, Kanit Propam Bripka A.Ikbal, Bhabinkamtibmas Kelurahan To’bulung Bripka Asri, Bhabinkamtibmas Kelurahan Temmaleba Aiptu Asman Pamin, dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Buntu Datu Aipda Delni Sangka, Bersama-sama mendatangi warga kurang mampu dan terdampak covid-19 untuk memberikan bantuan paket kebutuhan dapur, ” Kata Iptu Abd. Azis.

“Meskipun paket bantuan yang kita berikan nilainya tidak seberapa, paling tidak dapat sedikit mengurangi beban kebutuhan sehari-hari di dapur, terlebih lagi bagi saudar-saudara kita yang kurang mampu dan terdampak pada PPKM di masa pandemi covid-19 ini,” tambahnya.

Sementara itu, salah satu warga penerimaan paket bantuan sosial tersebut Adolfina (45) yang kesehariannya bekerja sebagai pembuat atap dari daun rumbia, secara spontan memberikan respon ungkapan rasa syukur, dan memberikan ucapan terimakasih kepada jajaran Polres Palopo.

“Alhamdulillah yah Allah, Terimakasih banyak atas paket bantuannya pak, ini sangat membantu keluarga kami, apalagi saat ini telah di berlakukan PPKM, dan corona (Covid-19) belum jelas kapan berakhirnya, sekali lagi terimakasih banyak pak atas perhatian juga bantuannya, ” kata Ibu Adolfina

Sekedar di informasikan, paket bantuan sosial yang diberikan kepada warga kurang mampu tersebut, berupa beras, minyak goreng, mie instan, gula pasir, teh dan sejumlah kebutuhan pokok lainnya yang sudah dalam bentuk kemasan.

 

Laporan : sufri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *