Sambangi Masyarakat, Kanit Binmas Polsek Cenrana Polres Bone Berikan Himbauan

oleh -

BONE : Cenrana – Menyampaikan pesan Kamtibmas kepada warga bisa dilakukan di mana saja dan kepada siap saja.

Demikian yang pada kali ini dilakukan Aipda Mulyadi Kanit Binmas Polsek Cenrana Polres Bone kala menyambangi beberapa warga di Desa Pallime Kec. Cenrana Kab. Bone. Rabu, (21/07/2021).

Dalam kesempatan itu Aipda Mulyadi memberikan himbauan agar protokol kesehatan yang salah satunya soal penggunaan masker jadi prioritas dalam melakukan aktivitas diluar rumah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19.

“Dengan disiplin Protokol kesehatan InSya Allah kita semua bisa terhindar dari penyebaran Covid 19 yang begitu berbahaya penularannya”, ujarnya.

Kegiatan ini rutin dilaksanakan Personil Polsek Cenrana Polres Bone guna menjadikan masyarakat dan wilayah aman dari penyebaran Covid 19 serta mencegah terjadinya gangguan kamtibmas, Ungkap Mulyadi saat ditemui.

Sementara itu Kapolsek Cenrana Polres Bone Akp Zulaeni R Tampilang saat dikonfirmasi mengatakan bahwa Personilnya selalu aktif dalam kegiatan semacam itu, sehingga terjalin komunikasi aktif antara petugas Polri dengan seluruh warga masyarakat dan untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid 19 dengan aktif menghimbau masyarakat dalam disiplin protokol kesehatan, Ungkapnya.

(Mul21)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *