SMA Muhammadiyah Makassar,Gelar Rapat Kerja Guru dan Staf Tata Usaha Tahun Ajaran 2021/2022

Metrolacak.com, Makassar – Hari senin 12 Juli 2021 seluruh guru dan staf tata usaha SMA Muhammadiyah Makassar telah melaksanakan rapat kerja (Raker) Tahun ajaran 2021/2022. Raker dihadiri oleh kepala sekolah,Guru dan staf Tata Usaha.
Raker merupakan persiapan untuk menyambut tahun ajaran 2021/2022 raker yang diselenggerakan pada senin 12 Juli 2021 ini,tetap mengikuti protocol kesehatan dan mengatur jarak sosial.
Melalui raker ini Bapak/Ibu guru dapat mempersiapkan pembelajaran dan pendampingan siswa agar lebih optimal demi kemuliaan Allah SWT yang lebih besar.
Rapat yang dilaksanakan di SMA Muhammadiyah Makassar dihadiri Sejumlah guru dan Staf tata usaha. Tujuan pelaksanaan raker adalah menyiapkan seluruh komponen sekolah untuk mencapai keberhasilan sekolah dengan merancang program sekolah satu tahun ke depan.raker dibuka dengan pengantar kepala sekolah .
Kepala SMA Muhammadiyah Makassar Ka`Bai,S.Pd menyampaikan keberhasilan sekolah tergantung dengan komponen sekolah.komponen sekolah tersebut meliputi kepala sekolah,guru,siswa, orangtua,alumni dan masyarakat. Apabila semuanya bekerjasama dengan baik,sekolah akan menjadi baik dan berhasil mencapai tujuan.
Dikatakan bahwa kegiatan raker agar dapat bermanfaat sebagaimana mestinya.diharapkan sekolah bisa maju dan berkembang,seluruh program sekolah terlaksana dengan baik,seluruh warga sekolah sejahtera dan visi-misi sekolah dapat diperoleh.(Abd.Rahman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *