SMK Yapmi Makassar terima peserta didik baru

oleh -

Metrolacak.com, Makassar – Sekolah Menengah Kejuruan atau SMKS Yapmi Makassar adalah sebagai salah satu sekolah swasta di bawah kendali yayasan pembangunan manajemen Indonesia yang terletak di jalan perintis kemerdekaan KM 09 Makassar.

Sekolah bersangkutan saat ini di tengah kesibukannya menerima peserta didik baru untuk tahun ajaran 2021/2022.

Pendaftaran yang dibuka sejak awal mei,dijadwalkan berakhir pada akhir juli 2021 mendatang. Penerimaan peserta didik baru dilakukan secara online. dan bila terdapat kesulitan dan kegagalan pada sistem, maka peserta diperbolehkan mendaftar secara langsung dan membawa berkas ke sekolah sesuai persyaratan yang telah ditentukan.

Hal ini disampaikan kepala SMKS Yapmi Makassar Dr.Ahmad,S.E,M.Si kepada metro-lacak.com di ruang kerjanya baru-baru ini.
Peserta didik baru yang mendaftar secara offline Ahmad menghimbau kepada mereka agar tetap menjaga protocol kesehatan.seperti menjaga jarak,cuci tangan,pakai masker,Dll.

Di tengah pandemic Covid-19,Ahmad mengakui bahwa manajemen sekolah yang dinahkodainya,saat ini dikelola secara profesional.sarana belajar mengajar ditunjang berbagai fasilitas yang memadai dengan tenaga guru handal dan mampu berkompeten di bidangnya.Kata dia SMSK Yapmi Makassar dalam kondisi Pandemi Covid-19 telah mampu bersaing dengan Sekolah yang ada di kota makassar.meskipun persaingan dunia pendidikan semakin memuncak.namun Ahmad tak mau kalah saing dengan sekolah swasta yang lain.beberapa sekolah swasta saat ini peserta didik barunya menurun drastis akibat pandemic Covid-19. Bahkan menurut Ahmad beberapa orang tua anak didik sudah malas bayar iuran perbulan di sekolah akibat pandemi.(Abd.Rahman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.