Universitas Megarezky Makassar buka Pendaftaran Maba

oleh -

Metrolacak.com, Makassar – Universitas Megarezky Makassar adalah sebagai salah satu perguruan tinggi swasta yang terletak di jl.antang raya saat ini membuka calon Mahasiswa Baru (Maba) untuk tahun akademik 2021/2022.

Pendaftaran yang dibuka sejak januari dijadwalkan berakhir pada 31 Agustus 2021 mendatang. Penerimaan maba ditengah-tengah pandemic Covid-19,diberlakukan secara daring dan bila terdapat kesulitan dalam sistem online. maka camaba diperbolehkan mendaftar secara offline dengan tetap menjaga prokes, seperti jaga jarak,cuci tangan dan pakai masker.

Hal tersebut disampaikan ketua panitia penerimaan calon maba DR.H.Syamsunie Carsel HR,S.Ag.M,Pd.CRP mendampingi Pembina yayasan pendidikan islam Megarezky Makassar DR.H.Alimuddin,SH,MH.M.Kn pada metro-lacak.com di kampus Megarezky sabtu 24 Juli.

Universitas Megarezky Makassar adalah sebagai salah satu perguruan tinggi swasta yang di bawah kendali yayasan pendidikan islam Megarezky Makassar,telah mampu bersaing dengan universitas lainnya.dengan berbagai fakultas yang dimilikinya seperti Fakultas Teknologi kesehatan,Fakultas keperawatan dan kebidanan,Fakultas keguruan dan Ilmu Pendidikan,Fakultas Komputer,Fakultas Farmasi,Dan Lain-lain.tentu saja Alimuddin sebagai Pembina tak mau ketinggalan dan kalah saing dengan sejumlah universitas yang ada.

DR.H.Alimuddin,SH,MH.M.Kn mengakui bahwa manajemen universitas Megarezky saat ini dikelola secara profesional. Sarana prasarana cukup memadai dan ditunjang dengan tenaga dosen yang handal dan mampu berkompeten di bidang masing-masing.

Dikatakan bahwa mereka rata-rata berkualifikasi S2 dan S3,diharap hendaknya agar memberi materi yang lebih profesional. Ujar Alimuddin di tengah kesibukannya.
Universitas Megarezky Makassar salah satu kampus favorit calon mahasiswa baru yang setiap tahunnya dipadati sejumlah pendaftar calon maba dari berbagai lulusan Sekolah Menengah Atas. Seperti SMA,SMK,atau sederajat.Ayo daftar segera!!!(ABD.RAHMAN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *