Wakapolsek Labakkang Pimpin Ops Yustisi Di Desa Bontomanai.

oleh -

PANGKEP – Dalam rangka mencegah penularan covid 19 di wilayah hukumnya,Personil Polsek Labakkang Polres Pangkep di pimpin Waka Polsek Labakkang IPDA Bahtiar bersama Aiptu Purwanto Kanit Intekam Aiptu Amrullah Sabir, dan Ka.Spk Bripka Paisal rutin melaksanakan operasi yustisi diwilayah hukum polsek labakkang. Rabu (21/7/21).

Operasi yustisi kali ini menyasar kepada warga perkampungan diwilayah barat kecamatan labakkang yaitu di desa bontomanai, hal itu dilakukan agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan dalam mencegah penularan virus covid 19 karena kabupaten pangkep masuk dalam zona orange penyebaran virus covid 19.

Dalam kesempatan tersebut, personil Polsek Labakkang Mengimbau kepada warga agar tetap mematuhi prokes kesehatan dari pemerintah guna memutus rantai penyebaran virus covid 19, selain itu petugas juga memberikan pesan-pesan kamtibmas agar situasi kamtibmas dapat tetap aman dan kondusif.

Kapolsek Labakkang melalui wakapolsek Ipda Bahtiar mengatakan bahwa ” dalam setiap melaksanakan operasi yustisi kami menemukan masih ada beberapa masyarakat yang belum menyadari betapa pentingnya memakai masker dalam mencegah penularan virus covid 19 sehingga kami memberikan teguran kepada warga yg tidak menggunakan Masker agar nantinya bisa menggunakan Masker dalam masa vandemi Covid 19 saat ini. ” Ucapnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *