Aliansi Pemuda Peduli Sampah Kelurahan Tondo, Gelar Sabtu Bersih

oleh -

Metrolacak.com. Palu – Aliansi Pemuda Peduli Sampah yang tergabung didalamnya asrama Banggai Laut, anak sekretariat Morowali Utara dan anak sekretariat Morowali bersama masyarakat yang ada di Kelurahan Tondo melakukan gerakan sabtu bersih yang dipimpin langsung Lurah Tondo Abd. Halim, S.Sos bersama perangkat kelurahannya. Sabtu (25/9/2021)

“Menurut lurah, gerakan sabtu bersih ini adalah bagian dari sosialisasi visi dan misi 53 program Walikota Palu yang salah satunya adalah program sanitasi kelurahan yang terjadwal di masyarakat, sehingga untuk menuju Palu Kota Adipura tahun 2023 bisa tercapai, tentunya dengan dukungan semua elemen yang ada khususnya di Kelurahan Tondo dan umumnya di semua kelurahan yang ada di Kota Palu” tegas Halim

“Dikatakannya, program Pak Walikota yang saat ini menuju Adipura 2023 tentunya kita harus mulai membangun dari tatanan lingkungan yang aman dan nyaman untuk diimplementasikan yang bekerja sama dengan semua elemen masyarakat termasuk stek holder serta unsur lainnya yang terkait dengan percepatan pembangunan Kota Palu yang menyeluruh dan berkesinambungan.” imbuhnya (dir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *