Dukung Program Pemerintah Polsek Segeri Amankan Giat Vaksinasi di Puskesmas Segeri

oleh -

Segeri Pangkep – Demi menyikapi kebijakan pemerintah dalam rangka mengantisipasi potensi penyebaran Covid 19 ditengah-tengah masyarakat serta ciptakan rasa aman dan nyaman selama proses vaksinasi covid 19, Selasa (14/09/2021).

Polsek Segeri Aiptu H. Jusman dan Aiptu Saripuddin melaksanakan pengamanan sekaligus memantau kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan di Puskesmas Segeri.

Pada saat pelaksanaan kegiatan tersebut Petugas menghimbau masyarakat supaya tidak berkerumun dan seluruh masyarakat tetap menjaga protokol kesehatan agar pelaksanaan dapat berjalan dengan lancar dan aman.

Dalam pelaksanaan petugas melakukan tahapan sebelum dilakukan penyuntikan vaksin adalah melalui pendaftaran terlebih dahulu, kemudian screening, baru Penyuntikan vaksin, dan selanjutnya observasi selama 15 menit jika ada gejala dan yang sudah memenuhi syarat namun belum bisa karena ada alasan maka akan di vaksin di kesempatan berikutnya.

Kapolsek Segeri Iptu Sumarto menjelaskan bahwa “pengamanan dan monitoring yang dilaksanakan personilnya tersebut merupakan tugas wajib Polri dalam rangka mengawal dan mensukseskan program Pemerintah terkait vaksinasi covid-19”.Jelasnya (DSD/SDS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *