Ini Upaya Polsek Mandalle Tekan Angka Penyebaran Covid-19

oleh -

PANGKEP – Personil Polsek Mandalle Polres Pangkep secara rutin melaksanakan Operasi Yustisi dalam rangka Pendisiplinan masyarakat agar mematuhi Protokol Kesehatan serta turunkan angka Covid-19 di wilayah Kecamatan Mandalle, Kabupaten Pangkep. Rabu (08/09/2021)

Kegiatan Ops Yustisi dipimpin Ps. Ka SPKT Aipda Muh. Suaib melaksanakan kegiatan Operasi Yustisi di depan Mapolsek Mandalle dengan sasaran pengguna jalan.

Kapolsek Mandalle Iptu H Amiruddin Arsyad mengatakan bahwa “Kegiatan Ops Yustisi ini merupakan upaya untuk menekan angka penyebaran Covid-19, kegiatan Operasi Yustisi ini terus dilaksanakan dengan tindakan humanis dan tegas khususnya bagi pengguna jalan yang kedapatan tidak menggunakan masker.

Hal tersebut bukan merupakan hukuman melainkan agar masyarakat mematuhi Protokol Kesehatan, sekaligus Sosialisasikan Protokol Kesehatan dengan 5M yaitu Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan dan mengurangi bepergian agar masyarakat terhindar dari wabah penyebaran Covid-19. Ungkapnya. (Sufri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *