Patroli Dialogis Di Titik Kerumunan, Polsek Tondong Tallasa Himbau Warga Terapkan Prokes

oleh -

 

Pangkep – Berbagai upaya dilakukan Polsek Tondong Tallasa Polres Pangkep dalam upaya mencegah terjadinya penularan Covid-19 di wilayah hukumnya.

Pihaknya terus melakukan upaya pencegahan tersebut dengan melakukan patroli dialogis di tengah masyarakat dan titik titik yang menjadi kerumunan masyarakat.
Selasa (14/09/2021).

Untuk titik titik kerumunan ini, Kanit Sabhara Polsek Tondong Tallasa Aiptu H. Muh. Ramli bersama anggotanya melakukan patroli dialogis dengan menghampiri penjual Ikan keliling yang menggunakan sepeda motor sembari memberikan himbauan akan pentingnya menerapkan protokol kesehatan yang menjadi prioritas pemerintah dan atensi TNI – POLRI.

Kapolsek Tondong Tallasa Polres Pangkep Iptu Marzuki, SH. menuturkan, pihaknya berharap masyarakat tetap menjaga hidup sehat dan menjalankan aktivitas normal sesuai protokol kesehatan termasuk di titik pusat kerumunan yang rawan terjadinya penularan dan penyebaran virus covid 19.

” Ya kita terus menggiatkan ini, dimana dalam beraktifitas diluar rumah masyarakat wajib menggunakan masker, rajin mencuci tangan dan selalu jaga jarak demi mencegah penularan covid 19,” Katanya.

Sementara itu melalui upaya yang dilakukan ini secara rutin dapat memberikan pemahaman kepada masyarakat, sehingga penerapan prokes dapat diterapkan secara disiplin, sehingga kasus covid 19 dapat di tekan.

Laporan : Sufri
Humas Sek. Total
Aipda Hairul Qalam

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *