Pelaksanaan Vaksinasi Merdeka di SMAN 20 Pangkep, di pantau Kapolres Pangkep.

oleh -

Pangkep_ Kapolsek Pangkajene Polres Pangkep AKP ASGAR, SM, MH bersama personil laksanakan pengamanan Vaksinasi dalam upaya pencegahan penyebaran virus covid-19, bertempat di SMAN 20 Kel. Sibatua, Kec. Pangkajene Kab. Pangkep, Kamis, 09/09/2021, Siang.

Vaksinasi covid-19 untuk Pelajar yang merupakan pelayanan Vaksinasi Merdeka yang rencana dilaksanakan 2 (dua) hari di kecamatan Pangkajene adalah bentuk Sinergi Polri dan Staf Khusus Presiden RI dalam upaya meratakan Vaksinasi di Indonesia.

“Hari ini kami memantau pelaksanaan vaksinasi merdeka dipimpin Dr. Nasrul (Kapus Bontoperak) bertempat di SMAN 20 Pangkep sebanyak dosis 1 (304) orang, dan dosis 2 sebanyak 324 Orang dengan melalui meja-meja pendaftaran terlebih dahulu, kemudian dilakukan screening juga apakah yang bersangkutan bisa divaksin atau tidak,” jelas Kapolsek.

Kapolsek menambahkan bahwa pelaksanaan vaksin ini sesuai program pemerintah dengan bersinergi pihak Kepolisian dengan Staf Khusus Presiden RI, diharapkan mampu memberikan perlindungan diri kepada para warga, dan diusahakan merata di seluruh lapisan Masyarakat.

“Vaksinasi ini sangat penting, mengingat meningkatnya kembali kasus Covid di beberapa daerah, terutama di Kab. Pangkep, sehingga Dinas kesehatan bekerja sama dengan instansi terkait, melaksanakan Vaksinasi dibeberapa titik untuk mendukung program pemerintah Kab. Pangkep” jelas Kapolres Pangkep AKBP Try Handoko Wijaya Putra, S,ik, saat di konfirmasi ditempat terpisah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *