Pererat Silaturahmi Wakapolsek Liukang Tupabbiring Sambangi Kades Mattiro Bulu.

oleh -

Tupabbiring Pangkep – untuk mempererat tali silaturahmi bersama dengan seluruh elemen masyarakat, khususnya yang di wilayah Kecamatan Liukang Tupabbiring dan Tupabbiring Utara, Wakapolsek Liukang Tupabbiring Ipda Yuwono secara rutin menggelar dan melaksanakan kegiatan silaturahmi dengan para tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda serta elemen lainnya yang ada ditengah tengah masyarakat.

Kegiatan sambang dan silaturahmi yang dilaksanakan oleh Wakapolsek tersebut seperti halnya yang digelar pada siang ini, kunjungan ke Kades Mattiro Bulu Sdr. H. Tamsir di Kediamannya, Pulau Karanrang Desa Mattiro Bulu, Kecamatan Liukang Tupabbiring Utara, Kabupaten Pangkep.

Dalam kegiatan tatap muka dan silaturahmi tersebut Wakapolsek sambil ngobrol ringan juga menyampaikan imbauan dan berikan pesan pesan kamtibmas sekaligus mengajak kepada Para Kades untuk membantu pihak Kepolisian menjaga harkamtibmas di Desa Mattiro Bulu.

“Termasuk terus mengimbau warga agar tetap menerapkan Protokol Kesehatan apabila beraktifitas diluar rumah.

Insya Allah Pak kami siap membantu pihak Kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya Desa Mattiro Bulu, termasuk tetap mengimbau warga dalam menerapkan prokes dikehidupan sehari hari, ungkapnya.

Laporan : Sufri
(Humas Tupabbiring)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *